Peristiwa

Pandemi Covid-19, CV Adhi Djojo Serahkan Daging Kurban untuk Warga 6 Desa

Kediri (beritajatim.com) – Meskipun masa pandemi Covid-19 belum berakhir, namun tidak menyurutkan niat CV Adhi Djojo dalam berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H ini. Perusahaan pertambangan ini menyerahkan satu ekor sapi dan tiga ekor kambing untuk masyarakat.

Hewan kurban dilakukan penyembelihan di Hotel Istana, Kabupaten Nganjuk, seusai Salat Id, Jumat (31/7/2020). Daging hewan kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat enam desa.

Desa yang disasar antara lain, Desa Pare Lor Kec Kunjang, Desa Sumberejo Kec Purwoasri, Desa Juwet Kec Kunjang, Desa Wangkal kepuh Kec Gudo Kab Jombang, Desa Gudo, dan Desa Bugasur kedaleman Kec Gudo Kabupaten Jombang. Harapannya bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Bagus Setyo Nugroho, Direktur CV Adhi Djojo mengungkapkan, penyembelihan hewan kurban menjadi aktivitas rutin setiap tahun. Namun kali ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kurang lebih sekitar 600 paket daging, akan kita bagikan ke pada masyarakat yang berada pada enam Desa diwilayah kerja CV Adhi Djojo. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Penyembelihan hewan kurban ini merupakan bukti kepedulian dari CV Adhi Djojo terhadap warga sekitar. Selain berharap berkah kepada semua masyarakat, juga bagi seluruh karyawan perusahaan.

“Untuk kali ini kami menyembelih satu ekor sapi dan tiga ekor kambing atas nama dari jajaran direksi dan staf karyawan CV. Adhi Djojo berjumlah 10 orang. Kami meminta doa restu dari semuanya agar berkah dan bisa melaksanakan kembali di tahun mendatang, ” pintanya [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar