Peristiwa

Pancing Tersangkut, Warga Mojokerto Tenggelam di Bekas Galian C

Lokasi orang tenggelam di kolam area persawahan bekas galian C Dusun Kletek RT 11 RW 07, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pemancing tenggelam di kolam yang berada di area persawahan bekas galian C Dusun Kletek RT 11 RW 07, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Sebelum tenggelam, pancing korban tersangkut

Korban bernama M Ma’ruf (35) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 2450 QE untuk memancing. Di lokasi, selain korban ada dua orang pemancing lainnya.

“Dari keterangan teman korban, sebelum tenggelam pancing korban menyangkut sehingga korban berupaya mengambil pancing tersebut ke dalam kolam. Teman korban sesama pemancing membantu dengan menjulurkan sebuah kayu,” ungkap Kapolsek Jatirejo, AKP Hendro Susanto, Rabu (17/3/2021).

Masih kata Kapolsek, tetapi kayu tersebut tidak sampai ke korban akhirnya korban tenggelam. Teman korban kemudian meminta pertolongan ke warga sekitar dan melakukan pencarian ke kolam bekas galian C tersebut. Namun tubuh korban tidak ditemukan.

“Sampai saat ini, korban belum diketemukan dan masih dilakukan pencarian. Anggota Polsek Jatirejo, Polres Mojokerto, Koramil Jatirejo, Basarnas, BPBD Kabupaten Mojokerto serta potensi relawan Mojokerto sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian,” katanya.

Di sekitar lokasi, lanjut Kapolsek, diamankan sejumlah barang milik korban. Diantaranya sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 2450 QE, payung warna ungu dan tas ransel berisikan celana jeans serta alat pancing. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar