Peristiwa

Pamit Mandi di Laut, Nelayan Sumenep Ditemukan Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Moh. Husen (23), warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep ditemukan meninggal mengambang di pantai desa setempat.

“Korban ditemukan setelah hilang sejak Jumat kemarin. Korban mengambang sekitar 200 meter dari bibir pantai dalam kondisi telungkup,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (12/12/2020).

Peristiwa itu berawal ketika pada Jumat (11/12/2020) sekitar jam 16.00 WIB, korban berangkat ke pantai untuk mandi. Korban membawa ban dalam mobil. Namun hingga Maghrib  korban belum kembali ke rumah. Karena itu, keluarga korban pun melakukan pencarian.

“Polsek Prenduan bersama warga sekitar melakukan pencarian dengan menyisir pantai menggunakan dua sampan. Pencarian pada hari Jumat belum membawa hasil,” ujarnya.

Kemudian hari ini sekitar jam 5 pagi, korban berhasil ditemukan mengambang di pantai dalam kondisi meninggal.

“Korban diduga meninggal tenggelam karena terbawa arus air laut. Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Pragaan, di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan,” ungkap Widiarti.

Kekuarga korban menolak dilakukan otopsi jenazah korban. Keluarga korban menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan takdir Allah SWT. (tem/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar