Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pamit Mancing, Guru di Bangkalan Tiba-tiba Hilang

Pencarian korban di Ujung Piring Bangkalan.

Bangkalan (beritajatim.com) – Seorang guru SDN Martajesah, Kabupaten Bangkalan, inisial DI (39) warga Dusun Laggundi, Desa Ujung Piring, mendadak hilang saat memancing di tepi laut yang tidak jauh dari rumahnya.

Kasatpolairud Polres Bangkalan, AKP Arif Djunaedi mengatakan, hilangnya DI pertama kali dilaporkan oleh sang istri. Karena DI pamit pergi memancing pada pukul 03.00 WIB dini hari dan akan pulang sebelum berangkat mengajar.

“Ditunggu sama istrinya ternyata sampai siang tidak kunjung pulang, akhirnya melapor ke kami,” ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Saat petugas mendatangi ke lokasi, korban tak ditemukan. Namun sandal dan peralatan memancing korban masih tertata rapi di tepian laut tempat korban memancing.

“Sandal, pancing, tempat ikan itu ada semua. Namun korban tak ditemukan,” tambahnya.

Ia kemudian melakukan pencarian bersama TNI dan BPBD. Namun, hingga kini, korban belum juga ditemukan. Ia berharap, korban dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Semoga bisa segera kami temukan dalam keadaan selamat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, rekan korban bernama Hidayat juga ikut melakukan pencarian usai pulang mengajar. Ia mengatakan, DI merupakan pribadi yang baik dan rajin masuk kerja.

“Beliau ditunjuk untuk menghadiri workshop hari ini, biasanya beliau rajin namun sampai sesiang ini belum datang,” tandasnya. [sar/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar