Peristiwa

Pamit Makan Siang, Sehat Meninggal dalam Mobil

Petugas saat melakukan evakuasi korban yabg ditemukan meninggal dunia di Ngagel Jaya, Surabaya, Kamis (5/9/2019). (istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Sehat (61) kakek di Kota Surabaya ini ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, Kamis (5/9/201). Menurut keterangan saksi, Sehat usai salat dzuhur pamitan hendak makan siang dan istirahat.

Hanya saja, korban tak kunjung kembali dan laporan ke Marno (50) rekan kerjanya.

“Awalnya setelah dzuhur korban pamit istirahat dan makan siang. Beberapa saat ditunggu tidak kunjung kembali, oleh saksi dicari dibeberapa tempat dan tidak ditemukan,” jelasnya kepada petugas.

Menurut saksi, korban ditemukan meninggal sekitar pukul 14:57 WIB. Para saksi ini lantas mengubungi petugas kepolisia dan petugas tiba sekitar pukul 15:02 WIB.

“Penemuan mayat di dalam mobil dtemukan warga di Jalan Ngagel Jaya Utara No 57,” lanjutnya.

Marno menjelaskan, Sehat merupakan warga Margorukun, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan. Korban ditemukan di dalam mobil jenis Kijang Panther L 8020 HJ. Saat mengecek di dalam mobil korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Selain Tim Inafis tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP, petugas Linmas yang dibantu oleh Petugas Dinas sosial mengevakuasi hingga masuk ke dalam mobil ambulance.

“Jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, beritajatim.com masih menghubungi petugas Polrestabes Surabaya untuk mengkonfirmasi kebenaran penemuan mayat ini. [man/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar