Peristiwa

Pamit ke Sawah, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal

Mojokerto (Beritajatim.com) – Seorang pria ditemukan meninggal di area persawahan Dusun Pakem Wetan, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban yang diketahui bernama Nurul Rohman (51) diduga mengalami serangan jantung saat bekerja di sawah.

Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi mengatakan, korban merupakan warga Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. “Korban sebelumnya memahat patung di rumahnya dan korban pamit pergi ke sawah,” ungkapnya, Sabtu (12/6/2021).

Masih kata Kapolsek, tak lama anak korban mendengar kabar jika ayahnya meninggal di area persawahan. Anak korban kemudian mengecek kebenaran kabar tersebut ke sawah milik korban. Setelah mengetahui kebenaran kabar tersebut, anak korban menghubungi perangkat desa.

“Jadi, anak korban yang mengetahui kabar ayahnya meninggal di sawah mengecek kebenarannya. Saat mengetahui kebenaran kabar tersebut, benar ayahnya, anak korban menghubungi Kepala Dusun dan membawa korban langsung ke rumah duka,” katanya.

Petugas Polsek Trowulan yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Tim Dokter dari Puskesmas Tawangsari. Petugas melakukan identifikasi dan penyelidikan terkait dugaan meninggalnya korban.

“Hasil visum luar sementara dari Tim Dokter Puskesmas Tawangsari, korban meninggal akibat serangan jantung mendadak dan ditemukan luka di daun telinga. Diduga luka di daun telinga korban tersebut akibat gigitan dari kepiting sawah bukan diakibatkan dari kekerasan,” jelasnya.

Korban murni meninggal akibat serangan jantung sehingga pihak keluarga meminta untuk langsung dimakamkan ke pemakaman desa setempat. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar