Peristiwa

Pamit Cari Pakan Kambing, Warga Ponorogo Tewas Terjatuh dari Pohon

Petugas kesehatan Puskesmas Pulung dan petugas inafis saat melakukan pemeriksaan pada korban. (Foto/Polsek Pulung)

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Desa Pulung Kecamatan Pulung Ponorogo pada Kamis (11/3) malam digemparkan dengan penemuan orang meninggal dunia di hutan. Tepatnya di kawasan hutan Mahoni Petak 7732 RPH SETONGGO BKPH. Pulung.

Belakangan, identitas orang meninggal itu adalah Suwarno (55), warga Dusun Kebon RT 001 RW 003 Desa/Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

“Iya memang tadi malam ada penemuan orang meninggal di kawasan hutan Mahoni di Desa Pulung,” kata Kapolsek Pulung IPTU Hariyadi, Jumat (12/3/2021).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), Hariyadi menyebut korban meninggal dunia diduga jatuh dari pohon mahoni. Dari hasil pemeriksaan, kondisi tubuh, mulut, dan hidungĀ  mengeluarkan darah. Selain itu rahang kanan ada luka lebam.

“Kuat dugaan korban meninggal karena jatuh dari pohon mahoni,” katanya.

Menurut keterangan dari istrinya, pada pukul 16.00 WIB kemarin, korban pamit untuk pergi mencari pakan kambing. Korban mencari pakan itu menggunakan sepeda motor menuju kawasan hutan mahoni. Hingga malam tak kunjung pulang, istri korban menyuruh adik korban untuk mencarinya.

Dibantu dengan tetangga lainnya, mereka mencari di hutan pohon mahoni, hingga akhirnya menemukan korban sudah tergeletak dengan badan kaku di samping pohon mahoniĀ  dengan ketinggian sekitar kurang lebih 20 meter.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah kaku, disamping pohon mahoni yang mempunyai ketinggian sekitar 20 meter,” pungkasnya. (end/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar