Peristiwa

Pamit Bermain, Bocah Tujuh Tahun Asal Karanggayam Tak Kunjung Pulang

Nessa Alan Carera (7-paling kecil) bocah asal Karanggayam I Surabaya dikabarkan tak pulang ke rumah seusai pamit bermain sejak Selasa (23/2/2021) pagi lalu.(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Nessa Alan Carera (7) bocah asal Karanggayam I Surabaya dikabarkan tak pulang ke rumah seusai pamit bermain bersama kakaknya di sekitar rumah, Selasa (23/3/2021) pagi.

Bahkan hingga sekarang, Kamis (25/3/2021), bocah yang akrab dipanggil Ara ini juga tak kunjung pulang. Kegelisahan kedua orang tua yakni Budi dan Safrina Anindia pun membawanya untuk mencari sang buah hati. Namun sayang, buah hati hingga saat ini belum ditemukan meski ortu korban memosting di sosial media hingga keliling mencari korban.

“Kami sudah cari keliling kampung, memposting di sosial media dan melaporkan kejadian ini ke polisi. Semoga lekas ditemukan,” harapnya saat dihubungi.

Dijelaskan orangtuanya, saat itu Ara sedang bermain bersama kakaknya yang usianya terpaut satu tahun. Setelah bermain sejak pukul 10.00 WIB, siang harinya, sang kakak mengajak Ara untuk pulang. Namun Ara menolak dan masih ingin bermain di sekitar rumahnya dan ternyata tak pulang hingga hari ini.

Safrina, ibu Ara mengatakan jika sudah berupaya mencari buah hatinya ke sekitar tempatnya tinggal, namun upaya itu tak membuahkan hasil. Bahkan ada positingan bahwa Ara sudah ditemukan ternyata kabar hoax. Malahan pihak keluarga memperoleh kabar bahwa Ara diculik dan minta tebusan. Namun tak digubrisnya karena takut penipuan yang memanfaatkan kondisi ortu yang kebingungan ini.

“Suami saya akhirnya posting di facebook. Laporan ke polisi Rabunya. Ada komentar bahwa sudah ditemukan, tapi juga kabar bohong,” lanjutnya.

Hingga kini pihak keluarga dan kepolisian masih mencari keberadaan Ara ini. Menurut data yang disampaikan pihak keluarga, Ara saat hilang mengenakan kaos dan celana Persebaya. Rambut pendek se leher dan poni pendek.

Jika masyarakat mengetahui keberadaan Ara bisa melaporkan ke pihak kepolisian terdekat dan juga melaporkan ke stasiun radio atau media lainnya.(man/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar