Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Pajero Tabrak Truk di Tol Ngawi, Tiga Orang Luka-Luka

Kondisi mobil Pajero Sport usai tabrak truk tronton angkut pupuk di Tol Ngawi, Sabtu (25/9/2021) (Foto: Adi Susilo for beritahatim.com)

Magetan (beritajatim.com) – Pajero warna hitam bernomor polisi E 1885 LH mengalami kecelakaan di ruas jalan tol kilometer 569 tepatnya dibawah overpass masuk Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Sabtu (25/9/2021) pukul 12.00 wib.

Mobil yang dikemudikan oleh Arief Widodo (47), warga Pondok Benowo Indah Surabaya itu menabrak bagian belakang truk tronton hingga ringsek. Tiga orang penumpang mobil termasuk pengemudi yang mengalami luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi. Sementara truk yang ditabrak tidak berhenti, melainkan terus melaju ke arah Sragen Jawa Tengah.

Petugas yang melakukan pengejaran akhirnya berhasil mengentikan truk tronton sarat muatan pupuk yang dikemudikan oleh Azis Muslim (46) warga Desa Selang Kecamatan/Kabupaten Kebumen itu di Exit Tol Sragen. Oleh petugas truk berikut sopirnya langsung dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk dimintai keterangannya. Kepada petugas, sopir truk mengaku tidak tau jika ada mobil menabrak bagian belakang truknya.

“Saya sendiri kurang tahu, saya jalan biasa tau-tau ada suara duk. Terus ada yang nyalip, tidak apa apa dari spion juga tidak kelihatan. Saya terus ke arah Sragen dan saya dihentikan petugas di Exit Tol Sragen. Saya diberitahu kalau ada yang nabrak dari belakang. Saya dari Mojokerto mau ke Ciamis bawa pupuk,” ungkap Azis Muslim, sopir truk.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil Pajero mengantuk hingga menabrak bagian belakang truk tronton. Petugas juga mengamankan mobil Pajero sebagai barang bukti. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar