Peristiwa

Pagi Ini, Jalur By Pass Mojokerto Terpantau Ramai Lancar

Mojokerto (beritajatim.com) – Arus mudik di jalur By Pass Mojokerto, Minggu (2/6/2019) pagi terpantau ramai lancar. Kendaraan yang melintas di jalur nasional penghubung Surabaya-Madiun ini masih didominasi kendaraan roda dua.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Muhammad Zulfikar mengatakan, hingga H-3 lebaran pantauan arus mudik yang melewati jalur By Pass Mojokerto masih ramai lancar. “Kendaraan yang lewat masih didominasi kendaraan roda dua,” ungkapnya.

Hingga pukul 06.00 WIB, di jalur Trowulan dari arah Surabaya ke Jombang kendaraan roda dua tercatat ada sebanyak 553 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 251 unit. Dari arah sebaliknya, kendaraan roda dua sebanyak 256 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 148 unit.

“Di simpang lima Kenanten, dari arah Surabaya ke Jombang kendaraan roda dua sebanyak 250 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 77 unit. Sementara dari arah sebaliknya, kendaraan roda dua sebanyak 100 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 25 unit,” katanya.

Sementara pantau di simpang empat Mertex, Kecamatan Mojoanyar kendaraan roda dua dari arah Surabaya ke Jombang sebanyak 295 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 124 unit. Dari arah sebaliknya, roda dua sebanyak 20 unit dan roda empat sebanyak 88 unit.

“Situasi masih terpantau ramai lancar, terkendali, kondusif dan nihil kepadatan. Kendaraan roda empat belum adanya peningkatan kendaraan roda empat di jalur By Pass Mojokerto karena pengalihan dari jalur alteri ke jalur tol. Namun roda dua diprediksi terus meningkat sampai hari Senin besok,” jelasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar