Peristiwa

Pabrik Kayu Sidoarjo Terbakar Hebat

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kebakaran hebat terjadi di pabrik kayu PT Sunjaya Coating Perdana, sebelah barat Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidoarjo yang berada di Jalan Raya Mayjend Sungkono, Selasa (9/7/2019) malam.

Api yang membakar isi gudang. Warna merah membara terlihat di gudang tersebut. Seiring dengan itu, terdengar suara ledakan dari dalam gudang. Kencangnya hembusan angin membuat si jago merah semakin cepat merembet ke beberapa gudang lainnya.

Bahkan suhu panas api yang membara, sampai terasa di jalan raya depannya yang berjarak sekitar 30 meter. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Para petugas dari 4 unit mobil PMK Kabupaten Sidoarjo tampak kuwalahan dan berjibaku untuk memadamkan api.Guna proses pemadaman, security pabrik memaksa warga dan awak media yang meliput untuk keluar. “Mohon maaf ya, ayo keluar dulu,” ucap salah satu security setempat.

Akibat kebakaran ini, pemilik pabrik diduga mengalamj kerugian ratusan juta sampai miliaran. Mulai bangunan fisik yang rusak maupun isi gudang, serta barang produksi. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar