Peristiwa

OTT di Sidoarjo, Empat Mobil KPK Silih Berganti Tiba Polda Jatim

Surabaya, (beritajatim.com) – Empat orang yang diduga adalah terduga pelaku kasus korupsi pada Operasi Tangkap Tangan KPK di Kabupaten Sidoarjo, Selasa (7/1/2020). Keempat pelaku ini datang dengan mobil yang berbeda-beda. Dari informasi yang ada, awalnya KPK membawa seorang lelaki pada pukul 22.00 WIB seorang lelaki yang diduga bernama AS masuk pertama bersama petugas KPK.

Sedangkan sekitar pukul 23.25 WIB datang kembali empat mobil berplat nomor L1049 HJ, L 1706 ED, L 1992 SG dan satu lagi tak lama langsung pergi.

Usai ketiga orang masuk ke gedung Ditrektorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jatim. Menurut pantauan beritajatim.com di Mapolda Jatim, tak ada pergerakan petugas KPK keluar masuk. Para perugas KPK yabg menggunakan jaket coklat dan celana biru juga enggan memberikan jawaban.

“KPK telah mengamankan seorang kepala daerah dan beberapa pihak lainnya di kabupaten Sidoarjo Jawa Timur,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (7/1/2020) malam.

Menurutnya, operasi tangkap tangan diduga terkait pengadaan barang dan jasa. Ali belum menjelaskan rinci siapa saja yang ikut diamankan. Termasuk barang bukti yang ditemukan dalam tangkap tangan.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar