Peristiwa

Operasi Zebra Semeru 2020, Kapolres Mojokerto Bagi-bagi Sembako

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat membagikan paket sembako di Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Mojokerto melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tertib berlalu-lintas. Tak hanya melakukan sosialisasi, Kapolres Mojokerto yang turun langsung juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat.

Sebanyak 200 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat di Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Dengan menggerahkan dua unit mobil kemanusiaan Jimpitan Beras Polres Mojokerto, anggota Polres Mojokerto berbagi kepada masyarakat saat libur panjang.

Bagi-bagi sembako di tengah pandemi Covid-19 sengaja digelar karena dampak pandemi tentunya dirasakan masyarakat luas tak terkecuali di wilayah hukum Polres Mojokerto. Yakni masyarakat di Desa Tinggar Buntut yang berada di sekitaran bantaran Sungai Sadar. Kegiatan ini sekaligus sosialisasi tertib berlalu-lintas.

Sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut berisi 5 kilogram beras dan mie instan. Alhasil, emak-emak yang menjadi sasaran penerima paket sembako tampak sangat antusias dan senang meskipun cuaca sedang gerimis, mereka sabar untuk mengantre.

Salah satu warga, Satinah (55) mengaku senang dengan paket sembako yang diterimanya. Karena di tengah pandemi ini, suaminya yang menjadi tulang punggung keluarga di PHK dari tempatnya bekerja. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Mojokerto,” ucapnya, Jumat (30/10/2020).

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander menyampaikan, kegiatan bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Mojokerto terkait dengan adanya libur panjang dan Operasi Zebra Semeru 2020. “Semoga adanya bantuan di tengah pandemi ini, bisa bermanfaat bagi penerima khususnya warga masyarakat Desa Tinggar Buntut,” tegasnya. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar