Peristiwa

Oleng, Truk Tabrak Panther, Motor dan Warung di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah truk nopol S 8612 NE hilang kendali dan oleng di Jalan Raya Dusun Ngranggon, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/8/2019). Akibatnya, truk tabrak mobil panther, sepeda motor dan masuk teras warung.

Truk nopol S 8612 NE tersebut dikemudikan Kananu (46) warga Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto berjalan dari arah barat ke timur atau dari Kota Mojokerto ke Mojosari. Sampai di lokasi kejadian, truk hilang kendali dan oleg ke kiri.

Truk menabrak kendaraan Panther nopol S 1397 NM yang ditinggal Romsul (50) warga Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto makan di salah satu warung di lokasi kejadian. Tak hanya itu, truk kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat.

Sepeda motor Honda Beat nopol S 3911 RN yang diparkir di depan warung. Sepeda motor tersebut milik pemilik warung Satuna (57) warga Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto yang ditinggal cuci piring di belakang warung.

Truk baru berhenti setelah menabrak teras warung milik Satuna. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian ini arus lali-lintas di jalur provinsi yang menghubungkan Kota Mojokerto dengan Pasuruan sempat macet.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatkan, truk hilang kendali dan oleng ke kiri karena sopir truk tidak bisa mengendalikan truknya. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp5 juta,” ungkapnya.[tin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar