Peristiwa

Oleng, Tabrak Tiang Listrik, Kiki Siswanto Meninggal Dunia

Gresik (beritajatim.com) – Nasib naas dialami oleh Kiki Siswanto (25) warga asal Desa Klodan, Kecamatan Ngetos, Nganjuk. Kiki, sapaan akrabnya sehar-hari, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya Suzuki Satria nopol AG 2364 UB oleng ke kanan. Setelah oleng lalu menabrak tiang listrik di Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo Gresik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu berawal saat motor yang dikendarai Kiki berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sewaktu memasuki Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo Gresik, warga asal Nganjuk itu tidak bisa mengendalikan stir kendaraannya saat hendak menghindari jalan berlubang. Dalam hitungan detik motor yang dikendarainya oleng ke kanan. Selanjutnya menabrak tiang listrik dan tembok.

Kiki meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawanya ke RS Anwar Medika Krian, Sidoarjo untuk didata identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yosay Eka Prasetya mengatakan, Kiki Siswanto mengalami laka tunggal. Sebab, berdasarkan identifikasi di TKP tidak ditemukan adanya tabrakan.

“Ada dugaan korban yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi mencoba menghindari jalan yang berlubang. Namun, karena tidak bisa mengendalikan stir oleng ke kanan lalu menabrak tiang listrik, dan tembok,” ujarnya, Senin (4/02/2019).

Ipda Yossy menambahkan, terkait dengan kejadian ini, dia mengimbau kepada pengendara motor agar berhati-hati saat melintas di Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo, Gresik.

“Saya imbau kepada pengendara agar motor agar lebih berhati-hati,” tambahnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar