Peristiwa

Oleng, Pengendara Motor Tertabrak Truk lalu Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan maut masih kerap terjadi di wilayah hukum Polres Gresik. Kali ini korbannya, pengendara motor Khusaeri (45) warga asal Desa Ardirejo, Kecamatan Sambeng, Lamongan, di Jalan Raya Bulurejo Benjeng, Gresik. Khusaeri meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) ditabrak truk colt diesel setelah motor yang dikendarainya oleng ke kanan.

Kecelakaan yang melibatkan antara motor dan truk tersebut berawal saat korban motor Honda Beat nopol AG 5257 UB melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di Jalan Raya Bulurejo Benjeng, Gresik tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu, muncul truk colt diesel nopol W 9389 UB yang dikemudikan M.Ghozali (41) warga Desa Papungan, Kanigoro, Blitas.

Ghozali tidak bisa membanting kemudinya ke kiri karena jaraknya terlalu dekat. Akibat kejadian itu, motor yang dikendarai Khusaeri tertabrak. Sehingga, korban mengalami luka parah dibagian kepala lalu meninggal dunia di TKP.

“Jenazah korban Khusaeri sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik. Penyebab, laka ini karena motor yang dikendarai korban oleng kanan lalu ditabrak truk,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, Selasa (6/08/2019).

Laka yang dialami Khusaeri merupakan kejadian yang kesekian kalinya. Pasalnya, hampir setiap hari ada korban laka (pengendara motor) yang meninggal dunia di wilayah hukum Polres Gresik.

“Sebagian besar pengendara motor menjadi penyebab laka lantas,” pungkas Yossy. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar