Peristiwa

Oknum Perangkat Desa di Ponorogo Diduga Selingkuh dengan Janda Hingga Hamil 5 Bulan

Demo warga menuntut oknum perangkat desa yang ketahuan selingkuh untuk mengundurkan diri. (Foto/Istimewa)

Ponorogo (beritajatim.com) – Dugaan oknum perangkat desa yang ketahuan selingkuh, kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini menyangkut perangkat di Desa Purwosari Kecamatan Babadan. Oknum yang menjabat sebagai kasi pelayanan tersebut, diduga terlibat affair dengan seorang janda yang juga dari desa yang sama. Jalinan kasih terlarang itu sudah berjalan selama 1,5 tahun. Bahkan sang janda sampai hamil 5 bulan.

Menurut informasi yang diterima beritajatim. com, dengan adanya perselingkuhan yang melibatkan perangkat desa, ratusan warga mengadakan demo di halaman kantor Desa Purwosari. Mereka menuntut perangkat desa yang berbuat asusila tersebut, untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai perangkat desa.

“Permasalahan perselingkuhan ini sudah selesai. Oknum perangkat desa kami sudah bertanggungjawab akan menikahi dan akan bercerai dengan istri sahnya,” kata Kepala Desa Sukosari Sukatman, Rabu (11/11/2020).

Sukatman menyebut jika istri sahnya tidak terima atas perselingkuhan tersebut. Sehingga sang istri meminta cerai dan juga menuntut keadilan untuk yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatannya di Desa Purwosari. “Ya tidak tahu sering keluar dengan janda itu, tapi yang pasti tau-tau sudah hamil 5 bulan,” katanya.

Selain dari curhatan dari istri sahnya, warga tahu perselingkuhan itu juga dari oknum perangkat itu sendiri. Pasalnya, sebelum demo warga itu, yang bersangkutan sudah membuat pengakuan sudah menghamili janda tersebut di hadapan kepala desa. “Jadi sebelum kemarin warga demo, oknum perangkat desa itu sudah mengaku di hadapan saya kalau melakukan perselingkuhan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, salah satu oknum perangkat di Desa Janti Kecamatan Slahung Ponorogo disidang oleh kepala desa, Muspika Kecamatan Slahung dan masyarakat. Pasalnya, perangkat desa yang berinisial T itu, diduga telah berselingkuh dengan janda yang berinisial M. Perselingkuhan itu terkuak saat suami siri M, yang berinisial R memergoki mereka berduaan di dalam kamar rumah M. Kejadian itu terjadi pada awal bulan Oktober lalu. (end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar