Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Nyeberang Jalan, Kakek Meninggal Ditabrak Motor di Jalan Raya Sumenep

Sebuah kecelakaan lalu lintas membawa korban jiwa terjadi di Jalan Provinsi, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-16.

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas membawa korban jiwa terjadi di Jalan Provinsi, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-16.

“Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor yang menabrak pejalan kaki saat menyeberang jalan,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (09/12/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Freego nopol M 6349 TG dikemudikan Ahmadi (37), warga Desa Juruan Daya, Kecamatan Batu Putih, melaju dari arah barat ke timur. Sementara seorang pejalan kaki yakni Mahrawi (64), warga Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, menyebrang jalan dari bahu jalan sebelah selatan menuju utara.

“Saat kejadian, diduga pengemudi sepeda motor tidak konsentrasi ke arah depan. Selain itu tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki yang tengah menyeberang. Akibatnya, terjadi benturan tepat di badan jalan sebelah selatan,” papar Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, pejalan kaki meninggal dunia. Sedangkan pengemudi sepeda motor tidak mengalami luka. “Kalau kendaraannya mengalami kerusakan. Saat ini sudah diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep,” ujarnya. (tem/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati

Unik dan Lucu, Lomba Sugar Glider di Surabaya

Aryo Seno Bicara Organisasi Sayap PDI Perjuangan