Peristiwa

Nyeberang, Balita ini Meninggal Tertabrak Mobil

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jl. Raya Desa Rubaru, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep. Seorang balita meninggal tertabrak mobil pickap.

“Korban bernama Syalsabila (4), putri dari Eko Prayitno, warga Desa Rubaru. Kejadiannya di depan bengkel Iwan, Desa Rubaru,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (12/01/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika korban bersama pamannya, Andika Kurnia (13), berjalan bergandengan di bahu jalan raya sebelah utara jalan, dari arah barat ke timur dengan posisi korban di sebelah kanan pamannya.

Bersamaan dengan itu, melaju mobil pickup warna coklat nopol M 8977 VD yang dikendarai Taufikurrahman (30), warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, dari arah barat ke timur.

“Korban Syalsabila ini tiba-tiba menyeberang jalan, sehingga tertabrak oleh pick up. Akibatnya, korban meninggal di tempat kejadian,” ungkap Widiarti.

Usai menabrak korban, pengemudi pick up terus melajukan kendaraannya ke arah timur untuk mengamankan diri di Mapolsek Rubaru. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar