Peristiwa

Kecelakaan Maut

Nyawa Pasutri Melayang di Jalan Randegan

Lokasi kecelakaan di Jl Randegan yang merenggut nyawa pasangan suami istri

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan maut merenggut nyawa sepasang suami isteri terjadi di Jalan Randegan, Tanggulangin, Jumat (21/8/2020). Korban adalah Siswanto (35) dan Siti Alfiyah (28) warga Desa Gelang, Kecamatan Tulangan. Pasutri ini mengendarai motor jenis Honda Vario Nopol W 2998 QJ.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan bermula saat motor korban berjalan dari arah timur ke barat. Di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut berserempetan dengan motor lain dari arah yang sama.

“Usai berserempetan, motor korban jatuh ke kanan. Bersamaan dengan itu motor Honda jenis CB 150 R Nopol W 5514 VO meluncur dari arah barat ke timur, dan langsung menabraknya. Terjadilah kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Motor honda CB dikendarai oleh Agus Hariyanto (27), warga Desa Tanjek Wagir, Kecamatan Krembung, Sidoarjo. Agus terjatuh dari motor dan mengalami luka ringan. “Penyebab kecelakaan karena kekurang hati-hatian pengendara motor yang melarikan diri,” tandas Sugeng.

Saat ini kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), serta meminta keterangan sejumlah saksi mata. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar