Peristiwa

Nyalip Pick Up, Calya Malah Nyungsep ke Parit

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-10. Kecelakaan itu terjadi antara mobil Toyota Calya nopol N 1699 X dengan Pick Up nopol M 9705 NB.

“Dalam kecelakaan itu, mobil Calya masuk ke parit. Tapi beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan itu,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (09/04/2020).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Calya yang dikemudikan Suraidi, warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, melaju dari utara ke selatan. Searah di depan mobil Calya, melaju mobil pick up yang dikemudikan Edi, warga Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi dengan kecepatan sedang.

Pengemudi mobil.Calya kemudian berupaya mendahului pick up di depannya. Namum diduga saat hendak menyalip itu, mendadak ada rintangan dari arah berlawanan. “Pengemudi Calya langsung banting setir ke kiri, sehingga mengenai bemper mobil pick up. Akibatnya, mobil Calya pun masuk ke parit di sisi sebelah kiri jalan,” terang Widiarti.

Akibat dari kecelakaan tersebut,.kedua pengemudi mobil dan penumpangnya tidak mengalami luka, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Mobil pick up mengalami rusak ringan pada bagian bamper Kanan dan mobil Calya mengalami rusak pada bagian pintu belakang sebelah kiri,” jelasmya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar