Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ning Imaz Beri Nasihat Eko Kuntadhi saat di Pondok Lirboyo Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Imaz Fataimatuz Zahro atau Ning Imaz secara pribadi menerima permohonan maaf pegiat media sosial (medos) Eko Kuntadhi.

Namun, Ning Imaz, yang juga putri kiai Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri itu memberikan nasihat kepada Eko Kuntadhi.

“Seperti apa yang didawuhkan paman saya, atas petunjuk para masyayikh secara personal, saya memaafkan,” kata Ning Imaz, pada Kamis (15/9/2022).

Ning Imaz memang telah memaafkan Eko Kunthadi secara pribadi. Tetapi, dia minta agar Eko juga introspeksi diri.

“Ke depannya supaya introspeksi bagi kita semua, lebih berhati hati dalam bersikap dalam bertindak. Pernghargaanlah kita terhadap agama berbeda-beda, tetapi bagaimanapun juga, apapun yang orang yakini, patut untuk dihargai,” pesan Ning Imaz.

Eko datang ke Pondok Lirboyo Kediri, pasca unggahannya di media sosial yang mengomentari positingan video tausiyah Ning Imaz dianggap menghina.

Tidak sendiri, Eko datang dengan ditemani oleh Mohammad Guntur Romli, aktivitas Jaringan Islam Liberal. Mereka ditemui oleh pengasuh Pondok Lirboyo, Ketua PCNU Kota Kediri dan Ning Imaz beserta suami dan keluarganya. [nm/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar