Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Nilai Kerugian Tak Seberapa, Maling Helm Resahkan Warga Magetan

Magetan (beritajatim.com) – Maling helm sukses membuat resah warga Magetan. Meski nilai kerugian tak seberapa, tapi aksi para maling itu cukup menjengkelkan.

Aksi pencurian helm yang dilakukan dua pemuda menggunakan sepeda motor sempat terekam CCTV. Rekaman tersebut diambil dari kamera yang terpasang di lokasi parkir sebuah angkringan di Jalan Bangka, Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Jumat (23/9/2022).

Korbannya adalah Yuli Prastowo, warga Kecamatan Magetan. Dia mengaku memarkir motornya di salah satu angkringan di Jalan Bangka itu.

Pun, lokasi parkir memang ada di bahu jalan. Dia tak menyangka ketika pulang justru helm miliknya hilang. Usai dilihat dari rekaman CCTV pelakunya yakni dua orang pemuda.

“Ada dua orang boncengan pakai motor. Satunya turun sambil jalan dan tahu-tahu ambil helm terus naik motor lagi dan pergi begitu saja,” kata Prastowo pada beritajatim.com, Sabtu (24/9/2022)

Dia menyayangkan aksi pencurian tersebut. Karena, harga helm miliknya cukup murah, bukan helm bermerek yang cenderung mahal.

Selain itu, masih ada orang yang melakukan kejahatan di Magetan. Dia meminta pihak kepolisian bisa menangkap pelaku atau paling tidak mencegah kejadian serupa terulang kembali.

“Ruginya tidak seberapa. Tapi kami mengharap ada atensi dari pihak kepolisian. Pencurian seperti ini meresahkan. Saya tidak ingin orang lain mengalami hal serupa,” katanya.

Meski begitu, Prastowo mengaku belum melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Sementara dia hanya mengunggah rekaman CCTV itu ke media sosial. [fiq/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar