Peristiwa

Niat Selamatkan Teman Tenggelam, Seorang Pelajar di Bangkalan Justru Terseret Ombak

Korban terseret ombak Pantai Tlangoh

Bangkalan (beritajatim.com) – Salimun (18), pelajar asal Dusun Sodin, Desa Tagungguh Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, terseret ombak saat menolong temannya yang tenggelam di laut pantai Tlangoh.

Kapolsek Tanjung Bumi, Iptu Puji Purnama menyampaikan, kejadian naas itu bermula ketika Salimun dan teman-temannya bermain di pantai Tlangoh, Tanjung Bumi pada pukul 06.00 WIB. Kemudian sekumpulan remaja ini mulai bermain air di pantai tersebut. “Kemudian korban melihat temannya tenggelam minta tolong. Lalu ia dengan spontan menolong temannya tersebut,” terangnya, Minggu (21/6/2020).

Namun, nasib tak berpihak pada Salimun, ia justru terseret ombak sementara teman yang ia tolong selamat. Salimun berhasil ditolong beberapa saat kemudian dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri, ia kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. “Saat tiba di Puskesmas sempat dilakukan pertolongan namun korban tidak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia,” pungkasnya.

Kini pihak keluarga membawanya pulang dan telah memakamkan Salimun serta memahami kondisi korban yang meninggal akibat kecelakaan dan tidak menuntut siapapun dalam kejadian tersebut.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar