Peristiwa

Nia Daniaty Kecelakaan saat Konvoi di Bojonegoro

Mobil yang dikendarai Nia Daniaty

Bojonegoro (beritajatim.com) – Penyanyi Nia Daniaty mengalami insiden kecelakaan saat melakukan konvoi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Saat itu, Nia sedang melakukan konvoi menggunakan mobil Jeep Willys menyapa warga Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019)

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristoanto membenarkan, bahwa kecelakaan yang dialami oleh mantan istri Farhat Abbas itu terjadi ketika saat melakukan konvoi. Dia menumpang di kendaraan yang paling depan. Saat konvoi tersebut, sopir mengerem mendadak dan Nia terbentur besi di bagian dagunya.

“Terjadi benturan di dagu artis Nia Daniaty di besi Jeep Willys yang dinaikinya karena sopir rem mendadak pada saat konvoi dan menyapa warga Padangan. Luka yang dialami memar di bagian dagu,” ujar Kasat Lantas.

Dalam konvoi tersebut, Nia Daniaty sedang mempromosikan acara panggung hiburan Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur. Saat itu rombongan berasal dari hotel yang ada di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora menuju Padangan. “Tadi ada yang mau minta foto direm mendadak karena menghindari orang. Pas ngerem, Nia kaget jatuh terpelanting ke depan pipi mengenai besi mobil,” terang salah seorang warga sekitar.

Saat ini, Nia dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan untuk mendapat perawatan. Hasil observasi tim medis, tidak ada luka serius yang dialaminya. [lus/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar