Peristiwa

Ngebut, Tiga Pelajar Sumenep Kecelakaan Beruntun

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan karambol terjadi di jalan lingkar utara, Desa Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep, tepatnya di KM-4.

“Kecelakaan itu melibatkan 3 sepeda motor. Beruntung tidak ada korban jiwa. Tiga pengendara sepeda motor itu mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (13/03/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda GL nopol L 3082 QD dikemudikan Moh. Ikbal (17), pelajar asal Desa Babbalan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sedangkan searah di depannya sedang berhenti sepeda motor Yamaha Nmax nopol M 5110 TI yang dikemudikan Hendro Wahyu Setiawan (16), pelajar asal Desa Parsanga. Selain itu, juga ada satu sepeda motor lagi yang berhenti, yakni Honda MegaPro nopol M 3637 CS yang dikemudikan Fatan (16), warga Desa Bangkal.

“Dua sepeda motor itu berhenti, karena memberikan kesempatan pada sebuah mobil di depannya yang sedang berbelok,” terang Widiarti.

Namun tanpa diduga, pada saat bersamaan, sepeda motor Honda GL yang dikemudikan Iqbal melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Diduga Iqbal kurang konsentrasi ke arah depan, sehingga secara beruntun menabrak sepeda motor Yamaha Nmax dan sepeda motor Honda MegaPro.

“Akibat dari kecelakaan itu, Iqbal, pengemudi sepeda motor Honda GL mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pamolokan. Sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Nmax dan pengemudi sepeda motor Honda MegaPro mengalami luka ringan dan di rawat di rumahnya masing-masing,” paparnya. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar