Peristiwa

Ngebut, Pemuda Ini Tabrak Pejalan Kaki

Gresik (beritajatim.com) – Pengendara motor Ahmad Syaifuddin (18) di Bulan Ramadan terpaksa harus menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina Gresik. Pemuda asal Jalan Yos Sudarso Utara 43 A itu, menabrak seorang pejalan kaki. Yakni Choiriyah (45) warga Jalan Gubernur Suryo 169 Gresik.

Akibat kejadian tersebut, Choiriyah mengalami luka di kedua kakinya dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Yossy Eka mengatakan, kejadian laka tersebut berawal saat pengendara motor Ahmad Syaifuddin yang mengendarai motor Honda Grand L 2197 A. Dengan kecepatan cukup tinggi pemuda ini memacu motornya. Namun, saat melintas di Jalan Gubernur Suryo tidak memperhatikan arah depan.

Sehingga, menabrak Choiriyah seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang. “Pengendara motor Ahmad Syaifuddin mengalami luka-luka. Sebab, setelah menabrak pejalan kaki motor yang dikendarainya terpelanting,” katanya, Senin (11/05/2020).

Hal yang sama dialami oleh Choiriyah. Warga Jalan Gubernur Suryo Gresik itu, mengalami luka di kedua kakinya. “Korban sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sina guna dimintakan VER luka,” tandas Yossy. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar