Peristiwa

Ngebut, Pelajar Meninggal Tabrak Bus Mini

TKP laka lantas pelajar va bus mini

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan membawa korban jiwa terjadi di jalan nasional Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM- 14.

“Kecelakaan itu terjadi antara bus mini Isuzu Elf No.Pol M 7087 V dengan Sepeda Motor Suzuki Satria No.Pol M 6279 BC. Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor, Syaiful Bahri (16), warga Desa Karduluk Kecamatan Pragaan, meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sunenep, AKP Widiarti, Senin (14/10/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika bus mini yang dikemudikan Habib Rochman, warga Desa Karduluk, melaju dari arah timur ke arah barat (Sumenep-Pamekasan). Bus mini itu kemudian berbelok ke arah utara tujuan ke jalan kecil/gang dengan kecepatan rendah.

Sementara dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju sepeda motor yang dikemudikan korban dengan kecepatan tinggi. Pengemudi bus mini saat melaju dari arah timur ke barat kemudian berbelok ke kanan menuju jalan kecil/gang, diduga tidak konsentrasi arah depan.

“Akibatnya terjadilah tabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan korban tepat di badan jalan sebelah utara,” ujar Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor, Syaiful Bahri Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal di Puskesmas Pragaan. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar