Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ngebut, Innova Seruduk Pelajar dari Belakang

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-21.

“Kecelakaan itu terjadi antara mobil Toyota Innova dan sepeda motor. Pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (15/01/2022).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Toyota Kijang Innova nopol L 1109 NQ yang dikemudikan Sutrisno (20), berpenumpang Elsa Malinda (24), warga Desa Talang, Kecamatan Saronggi, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan searah di depannya, melaju sepeda motor Honda Supra Tanpa Nopol yang dikendarai Iqobul Maulana (19), seorang pelajar, wargaDesa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto. “Diduga pengemudi mobil Innova ini kurang konsentrasi ke arah depan, sehingga menabrak body belakang sepeda motor. Akibatnya, pengemudi sepeda motor terpental dan jatuh di badan jalan sebelah utara,” terang Widiarti.

Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Bluto. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil Innova tidak mengalami luka. “Kedua kendaraan sama-sama ringsek. Saat ini sudah diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. Kerugian material kedua kendaraan itu berkisar Rp 7.000.000,” ungkap Widiarti. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati