Peristiwa

Ngantuk, Motor Tabrak Truk Parkir, Pengendara Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Laka Lantas terjadi lagi di wilayah hukum Polres Gresik. Kali ini, diduga mengantuk, pengendara motor Honda CB 150 R nopol L 4780 LO menabrak truk tronton nopol B 9419 UYT di Jalan Raya Desa Gempol Kurung Menganti, Gresik yang sedang parkir.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Verdian Dwirama (22) asal Kelurahan Asemrowo Mulyo 50 Surabaya meninggal di TKP.

Kronologis kecelakaan itu bermula saat pengendara motor Honda CB 150 R yang dikendarai Verdian Dwirama berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sewaktu melintas di Jalan Raya
Desa Gempol Kurung Menganti, Gresik.

Verdian yang menjadi korban tidak memperhatikan arah depan dengan jelas karena diduga mengantuk. Sehingga, motor yang dikendarainya membentur bagian belakang kendaraan truk tronton nopol B 9419 UYT yang dikemudikan Agus Priyatin (35) asal Jalan Palembang PKL Balai RS. Griya Harapan Sejahtera Blok B Rt. 7 Rw. 2 Desa Pulau Harapan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasety membenarkan adanya laka yang menyebabkan pengendara motor tewas karena menabrak truk tronton yang sedang parkir.

“Korban tewas di TKP dengan luka di kepala,” ujarnya, Jumat (8/11/2019).

Masih menurut Yossy, penyebab laka ini karena pengendar motor tidak memperhatikan arah depan dengan jelas.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER luka,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar