Peristiwa

Ngantuk, Innova Tabrak Tugu Perahu di Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jl Raya Dasuk-Ambunten, tepatnya di simpang tiga Kongjukongan, Desa Kerta Barat, Kecamatab Dasuk, Kabupaten Sumenep.

“Dalam kecelakaan tunggal itu, sebuah mobil Toyota Innova menabrak tugu berbentuk perahu yang ada di simoang tiga,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (24/02/2020).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan Budi Setiono, warga Jl. Ronggolawe Kabupaten Tuban, melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di Jl. Raya Dasuk Ambunten Desa Kerta Barat Kecamatan Dasuk, diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi. “Akibatnya, mobil yang dikemudikannya menabrak tugu perahu yang ada di tengah simpang tiga. Akibatnya bagian depan mobil ringsek dan ban-nya pecah,” ujar Widiarti.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu, tidak ada korban. Sopir mobil selamat. Hanya mobil yang mengalami rusak berat di bagian depan. “Mobil Toyota Innova kemudian diderek oleh mobil derek yang disopiri Rizky, warga Bangkalan,” terang Widiarti. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar