Peristiwa

Ngantuk, Ertiga Berplat Nomor Surabaya Hantam Pohon Mahoni di Sumenep

kondisi mobil Suzuki Ertiga No Pol L 1174 EG setelah menabrak pohon

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan nasional Desa Patean, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 4.

“Kecelakaan itu terjadi pada mobil Suzuki Ertiga Dreza No Pol L 1174 EG, menabrak pohon mahoni di bahu jalan sebelah barat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (03/02/2020).

Kecelakaan itu berawal ketika mobil Suzuki Ertiga Dreza yang dikemudikan Kadarisman (29), warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, berpenumpang Madhudi (50), warga Desa Rabasan, Kabupaten Sampang, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Setiba di Patean, diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi ke arah depan dan mengemudikan dalam keadaan mengantuk. Akibatnya mobil hilang kendali dan berjalan ke kiri hingga menabrak pohon mahoni di bahu jalan sebelah barat.

“Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil maupun penumpangnya mengalami luka dan dilarikan ke RSD dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan mobil yang mereka tumpangi ringsek berat terutama di bagian depan,” terang Widiarti. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar