Peristiwa

Ngabuburit, Dua Warga Sampang Meninggal Kecelakaan

Sampang (beritajatim.com) – Dua sepeda motor yang masing-masing ditumpangi dua orang, terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pelengaan, Dusun Tlambah Tengah, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Selasa (14/5/2019). Saat itu mereka sedang ngabuburit atau menunggu datangnya waktu berbuka.

Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan dua lainya mengalami luka berat alias kritis. “Dua korban lainya dilarikan ke RSUD, kejadianya sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Kapolsek Karang Penang Iptu Warnoto.

Warnoto mengatakan, yang terlibat laka lantas tersebut yakni sepeda motor Honda Sonic No.Reg: B 4519 SDT dikendarai korban atas nama Zeni (22) berboncengan dengan Dayat (30) asal Desa Pelengaan Laok Kecamatan, Pelengaan, Kabupaten Pamekasan.

Korban satunya menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol M 3558 WC, dikendarai korban atas nama Moh.Ismi berstatus pelajar (15) dan Irfan (10) asal Dusun Bung Carba, Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

“Kronologinya sepeda motor Honda Sonic melaju dari arah barat ke timur sesampainya di TKP dari lawan arah sepeda motor Honda Beat melaju dari timur ke barat. Dikarenakan jalan yang menikung tajam dan jarak terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Masih kata Warnoto, Moh Ismi mengalami pendarahan mulut dan patah kaki, meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sampang. Sedangkan Choirul Anam Meninggal di TKP dan Irfan mengalami luka-ringan dan dirawat di Puskesmas Kecamatan Pelengaan, Pamekasan

“Sementara pengendara sepeda motor Honda Sonic atas nama Zeni dan Dayat mengalami luka berat dan di rawat di Puskesmas Kecamatan Pelengaan, Pamekasan,” pungkasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar