Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Nenek Usia 100 Tahun Dapat Paket Sembako dari Wali Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Saat Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau Operasi Pasar Murni (OPM) Ramadhan 1443 H di Blok E Rusunawa, ada yang menarik perhatiannya. Di lorong sebelah pelaksanaan OPM, terdapat seorang perempuan tua. Perempuan itu duduk mengamati jalannya OPM Ramadhan 1443 H.

Wali Kota Kediri pun berjalan menghampiri perempuan tersebut. Setelah berbincang, diketahui bahwa perempuan tersebut bernama Jaelah yang usianya diperkirakan lebih dari 100 tahun. Tidak seperti warga lain yang berbondong membeli sembako murah dalam OPM, Nenek Jaelah tidak ikut membeli.

Selanjutnya Abdullah Abu Bakar pun memberikan paket sembako gratis untuk Nenek Jaelah. Paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, dan telur. “Ini ada bantuan sembako Mbah. Semoga bermanfaat Mbah,” ujar Wali Kota Kediri.

Wali Kota Kediri juga menanyakan nenek Jaelah tinggal di Rusunawa bersama siapa. “Kamarnya di mana Mbah ? Tinggal di sini bersama siapa ?,” tanyanya.

“Anak ada enam dan cucunya banyak. Di sini bersama anak dan cucu,” jawab Nenek Jaelah yang didampingi anaknya.

Wali Kota Kediri pun juga mendoakan agar nenek Jaelah selalu diberi kesehatan di usianya yang senja. “Sehat-sehat nggih Mbah. Terima kasih dan terus saling mendoakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sugiyanto, anak nenek Jaelah mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih. Sebab telah mendapatkan berkah berupa paket sembako dari Wali Kota Kediri.

Dia juga mendoakan Wali Kota Kediri sehat selalu dan bisa terus membantu banyak masyarakat. “Terima kasih banyak Pak Wali Kota Kediri atas paket yang diberikan. Senang sekali bisa bertemu juga dengan Pak Wali Kota.”, ungkapnya. [nm/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar