Peristiwa

Nenek di Ponorogo Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Nenek meninggal misterius di Jalan Soekarno-Hatta Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Inge Soesanti Harles (70) warga jalan Soekarno-Hatta Ponorogo ditemukan meninggal membusuk di kamar rumahnya.

Jasad nenek yang tinggal bersama anaknya yang mengalami gangguan jiwa ini, pertama kali ditemukan oleh tetangganya Bambang Wijayanto (43).

Waktu itu Bambang curiga beberapa hari ini nenek tersebut tidak terlihat keluar dari rumahnya. Saat mencoba mendekati rumah korban, tercium bau busuk dari dalam rumah korban. Saat dicek, ia terkejut lantaran mendapati sang nenek tewas dalam kondisi membusuk dengan kondisi terlentang.

“Saksi Bambang mengajak rekannya Hari Widodo (49) mengecek rumah tersebut. Dan mendapati sang pemilik rumah terbujur kaku di tempat tidurnya,” kata Kapolsek Kota Ponorogo Lilik Sulastri, Senin (3/2/2019).

Lilik mengungkapkan dilihat dari kondisi jasadnya, korban kemungkinan mewninggal sudah tiga hari yang lalu. Korban juga diketahui memiliki riwayat sakit stroke dan darah tinggi.

Diduga penyakit darah tinggi yang membuat korban meninggal. Karena dari visum dokter tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan ditubuh korban.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar