Peristiwa

Beberapa Hari Tidak Keluar

Nenek di Magetan Ditemukan Meninggal di Rumah

Polisi saat melakukan olah TKP di rumah Sarmi (78) yang ditemukan meninggal di dalam rumah, Sabtu (21/01/2023) pukul 14.00 Wib.

Magetan (beritajatim.com) – Sarmi (78) nenek warga Desa Tambakrejo Kecamatan/Kabupaten Magetan ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Sabtu (21/01/2023) pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, sudah beberapa hari Sarmi tak keluar rumah. Adiknya yang curiga langsung mengecek dan diketahui Sarmi sudah meninggal dalam keadaan membusuk.

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan terkait temuan mayat tersebut. Mayat Sarmi pertama oleh adiknya yakni Muniati (75). Muniati curiga kakaknya sudah beberapa hari tak keluar rumah.

Dia mengajak ketua RT setempat yakni Supriyanto untuk turut membantunya mengecek. Saat itulah diketahui Sarmi sudsh meninggal dengan kondisi telentang.

Korban sudah mengeluarkan bau tak sedap. Supriyanto melaporkan hal tersebut pada polisi dan mengabari anak Sarmi yang tinggal di Desa Tinap Kecamatan Sukomoro, Magetan.

“Dari hasil keterangan saksi, korban sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis dari petugas kesehatan Puskesmas Magetan dan unit identifikasi dari Polres Magetan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Budi pada beritajatim.com, Sabtu (21/01/2023).

Nenek Magetan
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah Sarmi (78) yang ditemukan meninggal di dalam rumah, Sabtu (21/01/2023) pukul 14.00 Wib.

Keluarga korban menerima bahwa atas kejadian tersebut adalah suatu musibah dan tidak menuntut secara hukum serta memohon agar tidak dilakukan pemeriksaan lebih lanjut yaitu pemeriksaan organ dalam.

Budi menghimbau pada masyarakat yang memiliki kerabat atau orang tua yang sudah lansia agar selalu diperhatikan agar tidak terjadi hal serupa. (fiq/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar