Peristiwa

Nella Kharisma Hibur Penonton di Puncak HUT ke-73 Bhayangkara

Surabaya (beritajatim.com) – Konser musik dangdut menjadi acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di Jawa Timur, Rabu (10/7/2019) malam.

Acara yang digelar di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya itu sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pasalnya, acara itu dihadiri oleh artis-artis dangdut Jawa Timur yakni, Selvi KDI, New Monata, dan terutama Nella Kharisma.

“Selamat malam Surabaya! Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, semoga Polri selalu bersama rakyat dan jaya selalu,” sapa pedangdut kelahiran Kediri itu.

Ribuan penonton hadir dari berbagai daerah Jawa Timur untuk menyaksikan konser tersebut. Acara dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada 23.15 WIB. Meski menampilkan artis ternama, penonton tidak dipungut biaya sepeserpun.

Selain itu terlihat beberapa komunitas penggemar hadir meramaikan. Seperti Temon Holic K.I.S Fans, komunitas anak muda yang menciptakan joged dangdut dengan tertib, unik, lucu dan tanpa ricuh. Penonton konser didominasi oleh penggemar Nella Kharisma.

Wita Mustika, (18), remaja asal Mojokerto menuturkan, “Saya jauh-jauh datang kesini buat lihat Nella, saya ngefans banget sama dia”.

Ditemani dengan adik dan keponakannya, ia mengaku sangat senang bisa melihat langsung idolanya secara gratis. “Suka sama dia, apalagi kalo nyanyi lagu ‘Pamer Bojo’. Ya, kapan lagi bisa nonton. Kalau ada kesempatan, pengen banget foto bareng sama Nella,” tambahnya.

Selama konser berlangsung, Nella dengan diiringi personel grup New Monata, membawakan 3 tembang andalannya yaitu ‘Kau Tercipta Bukan Untukku’, ‘Korban Janji’, dan terakhir ditutup dengan lagu ‘Memori Berkasih’. Nella berduet dengan Shodiq Monata.

Disisi lain, sempat terjadi ricuh antar penonton dengan petugas keamanan akibat aksi saling dorong. Namun keributan berhasil dilerai, konser pun berjalan lancar hingga selesai. [ddn/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar