Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Nelayan Ujungpangkah Gresik Temukan Jasad Nelayan Madura Terbujur Kaku

Gresik (beritajatim.com) – Dua nelayan asal Desa Pangkah Wetan, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik bersama empat rekannya menemukan jasad nelayan asal Bangkalan Madura yang sudah terbujur kaku.

Jasad korban atas nama M.Sidik (27) ditemukan sudah tak bernyawa di perairan depan Kali Pandian Kecamatan Ujungpangkah.

Ada dua saksi yang pertama kali menemukan mayat itu. Saksi tersebut yakni Khusnul dan Amin yang berprofesi sebagai nelayan asal Desa Pangkah Wetan. Kedua saksi ini kaget menemukan mayat sebelum melaut.

Melihat kejadian itu, Khusnul melaporkan ke Satpolairud Polres Gresik. Mendapat laporan ada penemuan mayat. Anggota Satpolairud dibantu Polsek Ujungpangkah mengevakuasi korban lalu dibawa ke dermaga Sarimulyorejo di Desa Pangkah Wetan.

“Jasad korban langsung dibawa ke Desa Gebang Bangkalan dengan menggunakan mobil ambulance lalu diserahkan ke keluarganya,” ujar Kasat Polairud Polres Gresik AKP Poerlaksono, Selasa (10/08/2021).

Masih menurut Poerlaksono, usai dievakuasi. Pihak keluarga korban tidak menginginkan dilakukan visum. Keluarga korban ikhlas menerima kejadian ini yang dialami oleh M.Sidik. “Visum tidak dilakukan atas permintaan keluarga korban dan sudah membuat surat pernyataan,” ungkapnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar