Peristiwa

Nasikah Tewas Membusuk di Rumahnya

Kediri (beritajatim.com) – Nasikah (65) seorang wanita warga Dusun Balongrejo Desa/Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk, Sabtu (20/3/2021) kemarin. Takut terjadi hal sesuatu yang tidak diingingkan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pare.

Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita melalui Kasi Humas Polsek Pare Aipda Peni Indrawati menuturkan peristiwa itu berawal dari kecurigaan Nursaid, warga setempat. Nurwakid curiga selama tiga hari lampu depan rumah dalam keadaan mati dan pintu samping toko milik terbuka. Karena korban hidup sendiri.

Kemudian Nursaid memberitahu Mujito dan Gunawan untuk memeriksa rumah korban. “Kedua saksi memanjat pagar rumah korban untuk memastikan keadaan korban,” tutur Aipda Peni.

Kedua saksi masuk kerumah korban melalui pintu samping dapur. Pada saat menjalankan lampu kedua saksi dikejutkan dengan kotoran manusia dalam kondisi berserakan. Penasaran kemudian kedua saksi mencari korban.

Kedua saksi kemudian melihat korban posisi terlentang di kursi sofa warna merah dalam keadaan membusuk badan membengkak. “Melihat kondisi korban saksi langsung memberitahu warga sekitar,”ucap Aipda Peni.

Petugas Polsek Pare, Inafis Mapolres Kediri dan dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan di tubuh korban. Diketahui tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit. “Korban ini hidup sendiri. Korban mempunyai anak tetapi tempat tinggalnya jauh. Pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut adalah musibah,”jelas Aipda Peni. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar