Peristiwa

Naik Motor Oleng ke Kanan, Warga Panceng Tewas Tertabrak Mobil Toyota Rush

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Abdul Mu’in (59) warga asal Desa Prupuh, Kecamatan Panceng, Gresik. Mu’in menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Desa Prupuh Panceng, Gresik.

Hal ini dikarenakan motor yang dikendarainya Honda Supra nopol W 5525 BQ oleng ke kanan lalu ditabrak mobil Toyota Rush nopol W 1279 RC hingga tewas di TKP.

Kronologis laka lantas tersebut bermula saat korban Abdul Mu’in yang mengendarai motor Honda Supra nopol W 5525 BQ berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di Jalan Raya Desa Prupuh Panceng, Gresik.

Tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng ke kanan melewati marka jalan. Sehingga, membentur mobil Toyota Rush nopol W 1279 RC yang dikemudikan Suseno (62) warga asal Jalan Tangkuban Perahu 33 Pepelegi Waru, Sidoarjo yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut korban Abdul Mu’in meninggal di TKP dengan mengalami luka parah di kepala. “Jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik guna dimintakan VER,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Kamis (14/11/2019).

Yossy mengungkapkan penyebab laka ini karena korban yang mengendarai motor tiba-tiba oleng ke kanan lalu melewati batas marka jalan. Bersamaan itu, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Rush. “Motor korban berbenturan dari depan dan sempat terpelanting dengan luka parah di bagian kepala,” pungkasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar