Peristiwa

Naik Motor Oleng ke Kanan, Seorang Lansia Tewas Terlindas Truk Box

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Sumari (61), lansia asal Desa Canga’an, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik. Sumari yang mengendarai motor Honda Supra L 2767 EW, tewas di Jalan Raya Desa Banyutengah Panceng, Gresik, karena motor yang dikendarainya oleng ke kanan lalu terlindas truk box.

Kronologis kecelakaan lalu lintas itu berawal Sumari (korban) mengendarai motor Honda Supra L 2767 EW berjalan dari arah barat ke arah timur. Sewaktu melintas di Jalan Raya Desa Banyutengah Panceng, Gresik. Korban berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri truk box B 9814 TEV yang dikemudikan Udin Samrudin (39) asal Kampung Sukapura, Jakarta Utara.

Korban yang berusaha mendahului truk box yang berjalan searah tersebut. Tidak memperhatikan arah belakang. Sebab, bersamaan dengan itu muncul kendaraan truk di depan yang tidak dikenal yang berbelok ke SPBU. Kemudian motor yang dikendarai korban oleng ke kanan lalu terjatuh. Korban selanjutnya, terlindas ban belakang sebelah kiri truck box tronton lalu tewas di TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membenarkan adanya laka yang menewaskan pengendara motor lansia. “Jebazah korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan Visum Et Repertum jenazah,” ujarnya, Selasa (10/03/2020).

Ia menambahkan, korban meninggal di TKP karena mengalami luka di tubuh dan kepala. “Luka yang dialami korban cukup parah karena terlindas roda bagian belakang truk,” imbuhnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar