Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Muntah-muntah Hebat, 2 Warga Mojokerto Diduga Keracunan Kopi

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Mojokerto (beritajatim.com) – Dua warga Dusun Kemuning, Desa Brayublandong, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto diduga keracunan kopi. Keduanya yakni pemilik warung mie ayam, Ponisri (47) dan pelanggannya yang tak lain tetangganya sendiri, Nurhadi Wijaya.

Keduanya diduga keracunan kopi buatan korban, Ponisri. Kondisi terparah dialami Nurhadi Wijaya, setelah meminum kopi buatan Ponisri, Nurhadi Wijaya muntah-muntah, pingsan dan mulutnya mengeluarkan busa. Sementara Ponisri mengalami pusing, mual, muntah dan diare.

Keduanya dibawa warga ke Puskesmas Dawarblandong. Namun, Nurhadi Wijaya harus dirujuk ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto karena kondisinya memburuk. Ini lantaran, korban meminum satu gelas kopi lebih banyak dibanding Ponisri.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menggali keterangan dari sejumlaj saksi terkait insiden keracunan tersebut. Namun saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab keduanya mengalami keracunan.

“Kami masih melakukan pengumpulan fakta-fakta hukum di lapangan supaya kami bisa yakin arah permasalahan yang terjadi. Apakah pidana yang disengaja atau pidana karena lalainya atau peristiwa pidana yang mungkin ada kaitan dengan masalah produk yang dikonsumsi masyarakat (kedua korban, red),” ujarnya sembari mengatakan¬† akan menyampaikan hasil penyelidikan di TKP dan penyidikan yang dilakukan anggota Satreskrim Polresta Mojokerto. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar