Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mudik Lewat Magetan, Waspada Jalan Berlubang

Satlantas Polres Magetan saat memberikan tanda jalan berlubang demi keamanan pengguna jalan, Rabu (30/3/2022)

Magetan (beritajatim.com) – Satuan Lalu Lintas Polres Magetan bersama forum LLAJ Magetan dan Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan survey dan perbaikan pengaspalan jalan berlubang di Magetan. Kegiatan itu dilakukan untuk kesiapan mudik lebaran 2022 di jalur protokol Kabupaten Magetan, Rabu (30/3/2022).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas bersama Dinas PUPR Jatim, Dinas PUPR Magetan dan Dinas perhubungan hari ini melakukan survey pemetaan dan perbaikan jalan rusak berlubang di beberapa titik jalur protokol guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Hari ini kami sedang melakukan pengawalan dan pengamanan perbaikan dan pengaspalan jalan di jalur Cemoro sewu Magetan,” ungkap Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang, Rabu (30/3/2022).

Trifonia menjelaskan jika pihaknya telah menggelar kegiatan koordinasi bersama dengan Forum LLAJ Magetan dan melaksanakan perbaikan jalan dari hasil survey bersama di beberapa titik di jalur protokol antara lain untuk Jalan provinsi yakni ruas Jalan Maospati- Sarangan dan ruas Jalan Sarangan- Cemoro Sewu, untuk jalan kabupaten yakni ruas jalan Milangasri – Sukomoro, ruas jalan Magetan – Takeran, Jalan Kabupaten ruas jalan Kawedanan- Nguntoronadi.

“Untuk beberapa titik jalan sudah kami petakan untuk segera dilakukan perbaikan di semua jalan yang rusak baik jalan provinsi maupun jalan kabupaten” jelasnya.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar tetap selalu mematuhi peraturan lalu lintas baik kelengkapan kendaraan maupun peraturan lalu lintas lainnya guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dan kenyamanan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Magetan. [fiq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar