Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mudik Lebaran Tanpa Kemacetan, Wakapolda: Terima Kasih Masyarakat

Pasuruan (beritajatim.com) – Idulfitri 1443 H sudah tinggal menghitung jam, banyak umat muslim yang memilih mudik pada malam takbir. Guna mengantisipasi kemacetan, Wakapokda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, mendatangi pos pelayanan di Tamandayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (01/05/2022).

Slamet mengatakan bahwa malam takbir merupakan puncak dari para pemudik. Sehingga dirinya meninjau kesiapan pos pelayanan yang ada di Tamandayu.

“Malam ini diperkirakan puncaknya bagi para pemudik. Sehingga kami memantau kesiapan pos pelayanan yang ada di Tamandayu ini,” ujar Slamet.

Selamet juga menjelaskan bahwa pos pelayanan sudah siap seratus persen. Hal ini dibuktikan dengan adanya motor operasional yang disiapkan oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Erik Frendriz.

Slamet memuji dengan adanya motor operasional yang akan membantu para pemudik saat kesulitan. Pemudik biasa akan mengalami kesulitan seperti sepeda motor yang mogok dan kehabisan bensin.

“Kapolres sudah menyediakan motor operasional guna membantu para pemudik yang melintasi. Nantinya motor itu akan membantu para pemudik saat mogok ataupun kehabisan bensin,” sambungnya.

Slamet juga berpesan kepada masyarakat bahwa sudah membantu aparat kepolisian pada mudik Lebaran kali ini. Sehingga menciptakan suasana yang aman dan tidak ada kemacetan di wilayah Pasuruan.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat karna sudah mudik dengan aman. Sehingga tidak ada titik kemacetan yang ditimbulkan khususnya di wilayah Pasuruan,” tutupnya. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar