Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Muat Kasur Pegas, Motor Roda Tiga Terjun ke Sungai Gayaman Mojokerto

Relawan PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi springbed milik korban.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah motor roda tiga bermuatan spring bed atau kasur pegas nyemplung ke sungai di Jalan Raya Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/3/2022). Diduga kendaraan mengalami selip dan masuk ke sungai yang ada di kiri jalan.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, motor roda tiga beserta dua buah spring bed yang hendak dikirim ke daerah Mojoanyar terjun ke sungai yang ada di kiri jalan. Motor roda tiga berjalan dari timur ke barat tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan terjun ke sungai tepat di pojok Puskesmas Gayaman.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor roda tiga mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Relawan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto langsung ke lokasi kejadian mengevakuasi korban. Sementara muatan springbed diangkat ke atas dengan menggunakan tangga.

“Kayak digandoli, rasanya nggak enak. Di lokasi langsung terjun ke sungai. Ban juga tidak kempes, muatan ini cuma 2 kasur, mau dikirim. Ya langsung terjun saja, hanya luka lecet kaki dan tangan,” ungkap pengemudi Andik warga Desa Wonokerto, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini. [tin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar