Peristiwa

Mr X Tuna Wisma Meninggal di Monumen Soerjo Ngawi

Mr X Ditemukan Tak Bernyawa di Monumen Soerjo Ngawi

Ngawi (beritajatim.com) – Mr X seorang tunawisma ditemukan tidak bernyawa di area tempat jualan pinggir jalan Monumen Soerjo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Kasubag Humas Polres Ngawi, Iptu Supardi mengatakan seorang tunawisma yang ditemukan meninggal dunia itu diduga sakit, diketahui warga sekitar sudah satu bulan di lokasi dan tidak ditemukan indentitas korban, diperkirakan berumur (75) ditemukan pada Jumat (25/12/2020) sore.

Berdasarkan keterangan dari saksi Sumiran (65), pemilik warung melihat korban (Mr X) sudah tidak bergerak dan sudah tidak memberi respons, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos lantas Monumen Soeryo.

“Kejadian tersebut kemudian diberitahukan kepada perangkat desa dan dilaporkan ke Polsek Kedunggalar guna penyelidikan selanjutnya,” ujar Iptu Supardi, Sabtu (25/12/2020)

Petugas Polsek Kedunggalar melakukan tindakan ke TKP dengan mencatat saksi, mengumpulkan barang bukti dan koordinasi dengan piket reskrim untuk identifikasi. “Lalu jenazah dibawa ke RSUD ngawi untuk di autopsi,” pungkasnya.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar