Peristiwa

Mr X Tewas Ditabrak Bus di Jalur Pantura, Ini Ciri-cirinya

Tuban (beritajatim.com) – Sesosok pria tua yang diketahui tidak membawa identitas tewas dengan kondisi mengenaskan luka parah di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 4-5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Senin (1/4/2019) tengah malam.

Mr X tersebut tewas setelah dihantam kendaraan mini bus yang melaju di jalan nasional menuju arah Jawa Tengah. Hingga kini belum diketahui identitas dari korban tewas itu dan jenazahnya masih berada di kamar jenazah rumah sakit Dr R Koesma Tuban.

Data yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki itu berawal saat mini bus dengan nomor polisi (Nopol) S 7610 E berjalan dari timur. Mini bus itu dikemudikan oleh Basar (45), warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

Ketika mini bus itu melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba terdapat seorang pria tua yang sedang menyeberang jalan. Diduga pengemudi mini bus itu tidak mengetahui jika terdapat seorang laki-laki tua yang menyeberang jalan raya itu.

“Pejalan kaki tersebut belum diketahui identitasnya. Saat itu korban menyeberang jalan dari selatan ke utara,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Lantaran benturan yang sangat keras membuat pria tua tanpa identitas tersebut terpental hingga beberapa meter. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan juga beberapa luka di bagian tubuhnya.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara,” tambah Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban itu.

Sementara itu, untuk ciri-ciri Mr X yang tewas dalam kejadian itu diperkirakan berusia lebih dari 60 tahun, bertubuh kurus, menggunakan sarung dan berbaju batik. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan mencari identitas korban tewas dalam kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban.[mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar