Peristiwa

Mr X Mengambang di Bengawan Madiun

Proses evakuasi oleh BPBD Kabupaten Ngawi Sungai Kartoharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Selasa (2/3/2021).(Foto/Ade Mas Satrio).

Ngawi (beritajatim.com) – Seorang pria paruh baya berusia antara 50 – 60 tahun ditemukan mengambang tanpa busana di Sungai Bengawan Solo Madiun, masuk Desa Kartoharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Junaidi, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kab Ngawi mengatakan pusat pelaporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ngawi, menerima laporan dari warga tentang penemuan Jenazah di sungai bengawan Madiun.

“Dari info yang di dapat. Selanjutnya tim TRC BPBD dan dibantu oleh relawan Ngawi menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban,” kata Junaidi di lokasi, Selasa (2/3/2021).

Sementara itu Polsek Ngawi Kota, langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Mendapat informasi dan laporan warga, petugas langsung mendatangi Lokasi Mayat Mr.X untuk melakukan penyelidikan,” papar Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto Widhy Nugroho.

Ia menambahkan, ciri-ciri korban adalah seorang pria, berumur kurang lebih 50 sampai dengan 60 tahun, dan tinggi badan 160 cm, serta memiliki rambut berwarna hitam putih.

“Jenazah diperkirakan meninggal 3 atau 4 hari lalu, dan saat ini masih dalam proses lidik kepolisian, karena tidak ditemukan identitas apapun,” tutupnya.(asg/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar