Peristiwa

Pakai Jaket dan Sarung

Mr X Ditemukan Meninggal di Taman Kota Mojosari Mojokerto

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi saat mengecek kondisi mayat di lokasi kejadian. [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Mayat seorang laki-laki tak dikenal (Mr X) ditemukan di Taman Kota Jalan Simpang 3 Taman Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/8/2021). Mayat yang mengenakan jaket dan sarung ini ditemukan di samping toilet umum Taman Kota.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi mengatakan, mayat laki-laki dengan umur diperkirakan 55 tahun, memakai jaket dan sarung tersebut ditemukan meninggal sekita pukul 08.30 WIB. “Korban ditemukan meninggal dengan posisi layaknya orang tidur, miring,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, sebelumnya sekira pukul 08.00 WIB ada saksi memberikan nasi bungkus kepada korban. Saat itu korban masih hidup, namun nasi bungkus tersebut masih belum di makan sampai korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh korban.

“Pada Sabtu kemarin, dari keterangan saksi jika korban sudah terlihat sedang istirahat di belakang toilet umum. Saksi menanyakan tentang asal-usul korban dan korban mengatakan berasal dari Surabaya. Tadi pagi, ada saksi lain melihat korban yang sedang tidur menegur agar tidak istirahat di TKP namun korban tidak menjawab,” katanya.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut, lanjut Kapolsek langsung dilaporkan ke Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto untik dilakukan identifikasi. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban Dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar