Peristiwa

Mr X di Sokobanah Sampang Belum Terungkap Identitasnya

Penemuan mayat pria tanpa busana di pantai utara Madura.

Sampang (beritajatim.com) – Penemuan mayat pria misterius tanpa busana di pantai Desa Bire Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Sabtu (6/2/2021) kemarin. Belum terungkap.

Kasat Polair Polres Sampang, Iptu Catur Rahardjo mengungapkan, hasil identifikasi team DVI Polda Jatim dipimpin oleh Kasubid Dokpol AKBP dr. C. Bambang. W, SpF. Proses otopsi diakukan di RSUD dr. Moh Zyn, Sampang.

Dicurigai mayat tersebut adalah Ulil Amri ABK TB. MITRA JAYA XIX yang terdampar di perairan Kecamatan Ketapang, beberapa waktu lalu.

Namun, hasil komunikasi dengan nahkoda kapal dan keluarga mayat laki-laki tersebut bukanlah Ulil Amri. “Ada satu ABK atas nama Ulil Amri yang ompong. Tapi mayat yang ditemukan masih tersisa giginya yang depan,” ungkapnya, Selasa (9/2/2021).

Berdasarkan kesimpulan sementara dari tim DVI Polda Jatim bahwa jenazah yang ditemukan di pantai Sokobanah bukan ABK kapal TB.MITRA JAYA XIX.

“Mayat Mr X yang ditemukan warga di Sokobanah berumur antara 50 hingga 60 tahun,” tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiga hari lalu atau Sabtu (6/2/2121). sosok mayat pria terdampar di pantai Sokobanah dan sempat mengegerkan warga setempat. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk serta tidak ditemukan satupun identitas.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar